Selasa, 30 Juli 2013

SEJARAH KAMI

Kami lahir di bumi seribu masjid, tanah Lombok yang berada di wilayah tengah Indonesia. walaupun kami di sini minoritas tapi loyalitas kami tidak sebanding dengan hal itu.
Kami tumbuh dengan perjuangan dan pengorbanan dari setiap anggota yang menyatukan tekad di bawah panji AREMA Singo Edan. Kami buktikan bahwa di Lombok pun nama besar AREMA selalu besar dimanapun berada.
Sejarah awal Aremania Lombok tidaklah gampang. Berawal dari berkumpulnya nawak - nawak di salah satu jalan yang merupakan tempat tongkrongan anak muda di Lombok, Jalan Udayana Mataram. Beberapa orang yang telah mengikrarkan loyalitas mereka kepada AREMA membentuk sebuah nama sebagai wadah berkumpul Aremania yang ada di Lombok. Cikal bakal Aremania Lombok pun berasal dari tempat ini, dengan nama awal AREMA LOMBOK DR 5454 JI akhirnya berdiri pada tahun 2011. Berbagai rintangan baik dari dalam maupun luar pun mulai berdatangan. Suka duka pun dilewati oleh para AREMANIA yang bergabung dalam Arema Lombok DR 5454 JI saat itu.
Akan tetapi, karena sesuatu dan lain hal, Arema Lombok DR 5454 JI pun pakum + 1 tahun lamanya komunitas ini pakum tanpa kegiatan, walaupun sebagian kecil anggota tetap berusaha berkumpul dengan skala - skala kecil.
Sisa - sia semangat itulah yang membawa ke jalan terbentuknya semangat - semangat baru para Singo di Lombok.. Di awal tahun 2013 tercetuslah sebuah nama baru sebagai cerminan semangat baru yang terus ingin berkembang dan membesarkan nama AREMA di tanah Lombok. Komunitas yang terbentuk bukan bermaksud untuk menghapus begitu saja sejarah awalnya, tapi nama baru ini adalah perwakilan dari kobaran semangat untuk memperbaiki diri serta mengintropeksi diri agar komunitas ini terus eksis dalam balutan api semangat Aremania di Bumi Seribu Masjid. 
Nama resmi komunitas ini pun diputuskan adalah AREMANIA LOMBOK. Dengan nama baru inilah, segala hal baru mulai digiatkan kembali. Dengan logo lumbung khas Lombok yang menggambarkan identitas asli dari pulau tempat bernaung dan mencari penghidupan yaitu Lombok.

KAMI HADIR BUKAN HANYA UNTUK MENDUKUNG
KAMI HADIR KARENA CINTA DAN KEBANGGAAN 
DALAM SATU JIWA
AREMA INDONESIA

MINORITAS KAMI TAK SEBANDING DENGAN LOYALITAS KAMI
AREMANIA LOMBOK...
DR 5454 JI

SALAM SATU JIWA...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar